Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kehidupan

Kata kata mutiara bijak islam tentang kehidupan - Kali ini kata-kata mutiara ini Islam sebagai pembersihan spiritual dalam menjalani hidup dengan jiwa-jiwa yang bijaksana yang haus akan nutrisi iman dan taqwa. Semua orang telah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Tapi tahu, masalah sering frustasi, stres dan menjengkelkan bagi kebanyakan orang itu hanya berlaku untuk mereka yang tinggal jauh dari moralitas yang ditentukan dalam qur`an. Tetapi bagi mereka yang masih iman yang kokoh di hati, lisan dan perbuatan, tidak pernah kata frustrasi dan sedih dengan nasib kegagalan menimpa. Hal-hal buruk dan kesulitan yang dialami merupakan dasar untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Karena mengingat hal-hal buruk dan kemudian sedih, hanya untuk membunuh semangat, tekad berkurang, dan mengubur masa depan yang belum terjadi. Selamat membaca sahabat semoga menulis kata-kata mutiara Islam mampu memberikan hikmat bagi kita semua untuk lebih memahami arti kata kata indah yang kami layani.
Meskipun saat ini ada banyak kata-kata bijak, tetapi hanya kata-kata yang bisa memperbaiki hati yang bijaksana islam muslim. Banyak kerangka kata-kata bijak islam dibawa atau berasal dari hadits maupu al-quran. Dengan hanya membaca kata-kata kata-kata bijak islam, anda bisa mendapatkan berbagai jenis inspirasi dan motivasi untuk diri sendiri. kata-kata bijak islam juga mampu mengubah pola pemikiran anda tentang berbagai hal. Ketika anda merasakan kesedihan dan kekacauan, kata-kata bijak islam dapat anda jadikan sebagai motivasi dan belajar untuk diri sendiri bahwa masa depan menjadi orang yang lebih baik. Berikut adalah beberapa koleksi Kata-kata bijak yang bisa anda jadikan referensi untuk memotivasi bagi dirinya dan bagi teman-teman dan orang-orang di sekitar anda untuk memiliki yang lebih baik syariat kehidupan agama islam.

Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kehidupan
Islam adalah nama yang paling indah, surat-surat yang paling baik, ekspresi yang paling tulus, dan jalan-jalan yang sangat lurus.
Bencana besar, ketika kita rela mengabaikan masa depan dan hanya sibuk dengan masa lalu. Karena itu sama saja dengan mengabaikan istana yang indah dengan sibuk meratapi puing-puing yang telah lapuk.
Bersabar dan anda akan menghindari perselisihan berkepanjangan. Bersabarlah, dan anda akan menghindari perselisihan semakin runcing.
Pernah kecewa jika ternyata anda tidak dianggap oleh orang lain. Tapi kecewalah jika anda tidak bisa menganggap orang lain itu ada.
Islam adalah agama yang mampu meluluhkan hati yang beku, mencerahkan wajah muram, memperkuat semangat, dan mengangkat harapan baru.
Seseorang Islam akan memberikan ketenangan emosi, dan ketenangan emosional akan menempatkan dia di posisi yang tepat. Tidak akan ada kesalahan ceroboh, dan tidak pernah adalah dosa yang disengaja.
Tidak perlu untuk membakar selimut baru untuk kutu, jadi saya tidak perlu melihat jauh dari anda hanya karena kesalahan yang tidak benar-benar bermakna.
Hati-hati dengan tiga orang, yaitu, pengkhianat, pelaku tidak adil dan domba pelapor. Untuk pengkhianat karena kamu dia akan mengkhianati anda dan tidak adil karena kamu berbuat jahat kepada anda, juga. Demikian juga mereka yang akan mengadu, ia akan melakukan hal yang sama terhadapmu.
Karena cinta dari semua yang pahit akan manis. Karena cinta tembaga akan menjadi emas. Karena cinta sampah menjadi jelas. Karena cinta mati akan hidup dan karena cinta raja akan menjadi budak.
Memang, sebenarnya bisa menjadi lemah karena perselisihan dan perpecahan dan kepalsuan jika tidak mungkin menjadi kuat dengan persatuan dan kesatuan.
Bukan kata-kata diterima tanpa perbuatan, tidak akan lurus kata-kata dan perbuatan tanpa niat, dan tidak lurus ucapan, perbuatan dan niat, kecuali dengan mengikuti sunnah Nabi Muhammad.
Nasib dan takdir kehancuran kesedihan, tidak peduli seberapa besar, tidak harus membuat anda seolah-olah itu telah dihancurkan, sehingga anda layak menyatakan bahwa anda menyedihkan.
Jika di dalam hati anda hanya ada nama Allah, yang mampu menggetarkan jiwa, maka nama-nama yang lain dengan sendirinya akan menjadi kecil dan hilang. Ini berarti bahwa jikaada nama yang patah hati, anda tidak akan pergi dalam kesedihan karena hanya Allah adalah yang paling menggetarkanmu.
Seorang mukmin yang benar-benar memahami esensi dari kehidupan dunia, tidak akan pernah membiarkan dirinya tenggelam dalam kesenangan yang membuat dia lupa. Demikian pula, ketika mengalami kesedihan, ia tidak akan membiarkan dirinya tenggelam dalam keputusasaan.
Hati-hati dengan tiga orang, yaitu, pengkhianat, pelaku tidak adil dan domba pelapor. Untuk pengkhianat karena kamu dia akan mengkhianati anda dan tidak adil karena kamu berbuat jahat kepada anda, juga. Demikian juga mereka yang akan mengadu, ia akan melakukan hal yang sama untuk anda.
Untuk menjauh dari tiga sifat berikut berarti bahwa kita telah berjuang melawan perusakan diri kita sendiri. Ketiganya adalah kikir yang dipatuhi, keinginan diikuti, dan berlebihan harga diri.
Orang dermawan yang dekat dengan Allah, dekat dengan tempat manusia, dekat dengan surga dan jauh dari neraka. kikir akan jauh dari Allah, jauh dari orang-orang, jauh dari surga, dan dekat dengan neraka.
Di mana kita hidup adalah karunia yang sangat luar biasa dari sang pencipta. Di dalamnya kita bisa mengisi hidup, mengenal satu sama lain, dan berbuat baik. Tetapi jika nasib Allah datang (dalam bentuk kebangkitan), apalagi bumi, meskipun langit begitu mudah baginya untuk pergi. Tidak ada tempat bagi manusia untuk berlari dan bersembunyi, karena saat itulah dunia tampak sangat sempit.
Apakah anda meremehkan doa kepada Allah, anda tahu keajaiban dan mukjizat doa? Seperti panah di malam hari, ia tidak akan dilewatkan tetapi ia tidak memiliki batas dan batas waktu untuk penyelesaian.
Doa adalah senjata paling ampuh. Kadang-kadang kita manusia terlalu tidak sabar untuk menunggu pemberian doa. Tapi ingat, setiap doa dikabulkan. Dan Allah memberikan waktu terbaik untuk menikmati doa doa kita.

Subahanallah Banyak makna dapat diperoleh dari kata-kata bijak islam. Meskipun kata-kata saja, tetapi berbagai inspirasi dan motivasi untuk mandiri dalam komposisi kata-kata bijak Islam ini. kata-kata kijak islam dibuat tidak hanya menciptakan tetapi juga dibuat dengan berbagai pertimbangan sesuai dengan ajaran agama islam. Islam mengajarkan bahwa kita harus selalu bersyukur dan hidup segala sesuatu dengan ikhlas. Karena dijalankan oleh non ikhlasan akan sama saja dengan kemunafikan. Ingat bahwa Allah menegaskan penciptaan langit dan bumi dan di pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang memikirkan kebesaran (berpengetahuan).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kehidupan