Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta

Kata kata galau -Bagi anda yang lagi patah hati, kesal dan sedih karena putus cinta atau kesal karena setiap malam minggu hanya duduk sendirian di kamar tidurnya tanpa pasangan. Tenang, aku akan pergi dengan anda. Bagi saya pribadi bahwa kita tidak harus pergi dalam kesedihan, itu adalah cinta yang tidak selalu cinta yang indah dan romantis kadang-kadang membuat kita merasa sedih bahkan sampai ke titik bahwa kita membuat patah hati olehnya. Setiap orang pasti memiliki perasaan yang berbeda dalam menghadapi asmara masalah. Beberapa senang, beberapa bahagia dan merasa sedih. Kesedihan itu sendiri bisa berasal dari berbagai hal seperti sedih karena putus cinta atau hal-hal seperti lainnya.
Salah satu kegiatan saya sering lakukan jika anda merasa kesepian adalah menulis. Apa yang saya tulis? salah satu contoh yang saya tulis adalah status facebook,bbm,line dan lainnya. Tidak hanya itu lebih dari menulis status di facebook saya juga suka menulis atau merangkai kata-kata untuk posting blog saya. Penasaran seperti apa kata-kata itu saya rangkai? silahkan anda melihat karya tulisan saya tentang kata-kata galau di bawah. Jangan lupa jika anda suka kata-kata saya, tolong bantu saya share ke teman-teman anda yang lainnya untuk berbagi dengan mereka.

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Akhir Cinta
Semakin sayang, semakin aku terluka. Aku menyia-nyiakan kasih sayang memperbaiki dan kembali acuh tak acuh seperti biasa.
Jangan meyakinkan diri sendiri bahwa dia suka hanya karena dia bersikap baik kepada anda, karena kadang-kadang anda hanya pilihan ketika dia bosan.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi jangan berharap banyak, hanya menunggu dan menunggu untuk melihat apa yang telah dia direncanakan.
Maafkan saya jika suatu hari nanti aku tidak lagi sisi anda, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya mencoba untuk berhenti menyakiti satu sama lain.
Kadang-kadang orang lebih memilih untuk tersenyum karena dia tidak ingin menjelaskan mengapa dia sedih.
Di balik senyum bisa menyelamatkan ribuan sedih, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa menyembunyikan apapun.
Tidak pernah anda merasa apa yang saya rasakan? Pernahkah anda memperhatikan jumlah rasa yang saya berikan.
Hanya merasa rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang anda rencanakan.
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa rasa takut kehilangan anda lebih besar dari itu.
Mungkin ini semua harus melalui dan mungkin itu semua saya harus hidup. Aku akan rela berpaling, sekarang saya akan hidup, tanpamu hidup saya.
Jika dia terus menyakiti, maka anda harus membiarkan dia pergi. Anda tidak akan menemukannya tepat jika anda masih bersama dengan dia adalah salah.
Jika anda mencintai seseorang kemudian mencoba untuk menunjukkan apa itu. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Kadang-kadang, saya berusaha keras untuk menemukan jawaban yang tidak layak untuk dipertanyakan, kenapa kita putus.
Saya kurang dari segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini sudah cukup untuk membuat anda bahagia, meskipun tidak sepenuhnya.
Aku akan selalu menyimpanmu di tempat yang saya pikir tidak ada yang akan tahu, bahwa kotak yang saya sebut dengan kenangan.
Cinta dimulai dari mata dan kemudian turun kehati dan kadang-kadang akan hilang tanpa ada yang mengetahui.
Kadang-kadang cinta ini mirip dengan transportasi umum, bersedia untuk menunggu cara orang disimpang yang belum tentu akan naik.
Ya Allah jika dia adalah "tidak" jodohku, maka saya akan memohon kepadamu silahkan menghapus kata "tidak dan" realitas.
Korban penipuan tidak bagaimana rasanya, korban kecelakaan parah tidak kesengsaraan, tetapi jika korban perasaan nyeri beragam.
Saya sadar, sebenarnya anda tahu segalanya, termasuk perasaan saya. Tetapi anda lebih suka tidak peduli dan mengabaikannya.
Satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah rasa syukur dan mencintai segala sesuatu yang diberikan oleh Tuhan.
Aku mengalah jika anda lebih suka dia, karena mungkin kebahagiaan tidak pada saya tapi mungkin dia.

Nah, itulah beberapa kata kata galau yang bisa saya rangkai untuk saat ini. Jika ada waktu dan kesempatan begitu marah tentang kata cinta pada saya akan update lagi ya. Atau jika anda dapat sering kata yang baik silahkan hubungi saya via fb, maka saya akan posting serangkaian kata-kata untuk anda di blog ini. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta