Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat

Kumpulan kata kata mutiara motivasi penuh semangat - Kita hidup di dunia ini pasti memiliki tujuan yang pasti. Apakah anda hanya hidup dan menjadi manusia yang hanya bisa bernapas. Tentu saja hal itu langsung diambil dari anda semua pikiran. Hidup adalah perjuangan, ingin sukses sehingga harus belajar, kita ingin maju, untuk bekerja, dan tentu saja harus tetap semangat, semua hal ini tidak hanya dalam niat, tapi tindakan nyata diperlukan untuk mewujudkannya. Tak jarang, jika kita gagal, kegagalan di sini adalah bukan untuk anda menyesal. Nama yang gagal itu adalah sangat wajar, dan membuat kegagalan tersebut sebagai pelajaran untuk masa depan dan kehidupan berikutnya, tetapi dalam upaya kami untuk mendapatkan keberhasilan yang tidak mudah untuk melihat jalan, berkelok-kelok, dan bahkan berlubang. Oleh karena itu anda harus pintar-pintar dalam memilih jalan yang benar, tidak sampai anda benar-benar tersesat dan cita-cita tidak pernah bertemu anda. Ingat, nama bisnis selalu ada untuk menghentikan apa pun yang anda harus hadapi, harus diterima dan diselesaikan. Hanya percaya bahwa Allah memberikan ujian kehidupan, jika anda lulus kursus akan menjadi hal yang indah di balik itu semua.
Kata-kata motivasi jika hari ini anda seperti kata untuk kata-kata bijak anda masukkan ke dalam deskripsi foto yang anda posting di akun sosial mediamu? Atau setidaknya, memiliki setelah anda mencobanya? Tampaknya beberapa orang, kata-kata semacam ini begitu indah karena ia mampu memberikan pesan kepada pembaca untuk lebih termotivasi. Pesan sebenarnya juga dapat memotivasi seseorang untuk hidup dengan lebih semangat. Jadi, tidak hanya kata-kata cinta yang penuh kesedihan dan keputusasaan yang dipilih untuk dikutip, tetapi juga kata-kata yang lebih mendorong seseorang untuk melakukan yang terbaik. Di bawah ini saya akan berbagi kata-kata bijak yang mungkin bisa mengubah pola pikir dalam hidup anda. Segera, anda melihat koleksi kata-kata motivasi penuh semangat di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat
Tidak ada yang lebih sulit daripada belajar, untuk mengendalikan diri sendiri, untuk belajar melihat kekurangan diri sendiri.
Hargai orang yang berkata jujur tentangmu karena merekalah yang dapat melihat kesalahanmu dengan jelas dibanding diri sendiri.
Dalam meraih keuksesan bukan hanya kerja keras yang dibutuhkan, tapi akal dan ide yang cerdas juga berperan penting didalamnya.
Belajarlah untuk berharap hal yang terbaik dam mengiklaskan apa yang terjadi maka semuanya akan dimudahkan.
Kesuksesan dan kegagalan selalu mendampingi, tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya, teruslah mengejar apa yang terbaik dalam hidupmu.
Jangan gelisah ketika dibenci manusia, karena masih banyak yang menyanyangi didunia, tetapi gelisahlah ketika dibenci allah, karena tidak akan ada yang mengasihi diakhirat.
Didalam hidup ini menawarkan dua pilihan yaitu kebahagian dan kesedihan kamu harus memilih kemudian membuatnya terjadi, semuanya tergantung kepada dirimu sendiri.
Bukan berarti memiliki segalanya adalah mereka yang bahagia, tetapi yang disebut bahagia itu adalah mereka yang tidak pernah mengeluh, dan mensyukuri apa yang telah dimiliki saat ini.
Berhenti untuk terus mengingat masa lalu, apa lagi mengungkitnya kembali, fokuslah buat hari ini untuk masa depanmu dihari yang akan datang.
Janganlah kamu menyerah dan putus asa dikegagalan yang pertama, karena sesuatu yang berharga tidak akan kamu miliki dengan mudah dan tetaplah untuk berusaha.
Jangan kamu membenci orang yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
Terkadang kamu akan berfikiran seseorang berubah tanpa kamu menyadarinya, hal itu terjadi karena dia mulai bersikap agar lebih dewasa lagi.
Hidup ini bukan hanya sekedar untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu jadilah dirimu sendiri.
Dalam hidup adalah bagaimana anda menghadapi rintangan tersebut apakah anda mau berusaha mengatasinya atau dijadikan alasan untuk berhenti dan menyerah.
Semua orang akan menghadapi rintangan termasuk yang sudah sukses saat ini, bedanya orang yang sukses mampu mengatasi rintangan itu.
Jangan memohon pada tuhan untuk meringankan cobaan yang anda alami, tapi berdoalah pada tuhan untuk memberikanmu kekuatan untuk melewati cobaannya.
Ketika kamu jatuh, jangan tetap berada dibawah jatuh bukan berarti kalah yang perlu kamu lakukan adalah bangkit dan coba lagi.
Tiada ada kata untuk terlambat untuk berubah, masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu, hidupmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi dirimu sendiri.

Bagaimana menurut teman-teman? Apakah kata kata motivasi di atas sudah cukup menambah pengalaman dan semangat teman-teman? Atau apakah teman-teman masih saja pusing ketika memikirkan masalah yang sedang teman-teman hadapi saat ini? Masalah pasti selalu ada dalam kehidupan kita semuannya. Akan tetapi, teman-teman harus bisa menjaga semangat teman-teman, dan berhubung itulah saya meposting kata kata mutiara ini , yang mungkin bisa bermanfaat bagi teman-teman dan orang lain demi mengembalikan semangat hidup kita semuanya. Sekian dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat