Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah

Kata kata mutiara cinta romantis dan indah - Apakah kamu salah satu orang yang pernah mengungkapkan rasa sukamu kepada teman atau sama pacar kamu dengan kata mutiara cinta? Cinta yang sangat indah dan bahagia, cinta membuat orang-orang merasakan kebahagian yang sempurna karenanya, mungkin saat ini kata macam itu tidak ada artinya bagi kalian semua, tapi coba bayangkan jika saat ini kamu masih mengalami proses kehidupan dari anak-anak menjadi remaja, remaja menjadi dewasa. Pasti hari-harimu terasa lebih menarik dan bahagia dengan saling bertukar kata mutiara cinta. Jadi, jangan sombong dulu., bisa jadi, masa remajamu kamu habiskan untuk mengungkapkan kata mutiara cinta untuk orang - orang yang pernah kamu sukai.
Ada banyak sekali kata mutiara cinta, semua kata mutiara ini hanya berasal dari satu kata yaitu kata “cinta”. Cinta” merupakan sebuah kata yang hanya terdiri dari lima buah huruf, namun sangat bermakna untuk setiap orang. Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Dengan rangkaian kata-kata cinta bahasa indonesia ini yang saya rangkum dari beberapa ucapan seseorang, tokoh, seniman dan lainnya, semoga dapat memudahkan pembaca untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang anda cintai dan orang yang anda sayangi. Walaupun banyak sekali orang yang bahagia karena cinta, tetapi banyak juga yang terluka oleh yang namanya cinta, mereka malah sering sedih bahkan merasakan sakit yang begitu menyakitkan. Kalau kita gak mau sakit hati ya jangan pernah untuk jatuh cinta. Buat anda yang sedang jatuh cinta atau galau gara-gara cinta, berikut ini ada beberapa Kata kata motivasi yang bisa anda baca untuk menenangkan perasaan anda :

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah
Hal terindah dalam hidup ini adalah saat aku menemukanmu dan hidupku sempurna karena cintamu telah mengisi hatiku.
Aku tidak marah ketika hubungan kita harus berakhir, tapi aku bersyukur pernah memilikimu dan menjadi orang yang pernah membuatmu tersenyum.
Cintaku seperti salju, akan selalu memberikanmu kesejukan saat kau tidak memerlukannya lagi, maka aku akan mencair dan menghilang.
Aku mencintai lebih dari kamu menyanyangi aku, lebih dari yang kamu lihat, lebih dari yang kamu dengar, dan lebih dari yang kamu rasakan.
Doanku hari ini Tuhan, aku sangat mencintainya dan aku menghabiskan sisa hidupku bersamanya dan aku akan membuatnya bahagia selalu.
Sebenci apapun kamu padaku, jangan pernah kamu hilangkan kebahagian yang pernah aku berikan padamu walaupun itu hanya sebutir pasir.
Aku petik daun aku jadikan kertas, aku patahkan ranting aku jadikan pulpen, aku teteskan air mata aku jadikan tinta, lalu aku tuliskan bahwa aku sayang kamu selamanya.
Aku hanya ingin menghabiskan malamku denganmu, aku hanya ingin mendengar suaramu, dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang sanggup tenangkan hatiku.
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi akan bertahan, bertahan begitu lama dan kuat, sehingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
Andai saja kamu masih disini, aku akan selalu menjaga dan mencintaimu, andai kamu tercipta untukku, akan aku rangkai kisah terindah hanya untukmu.
Memang kita sudah jauh rasanya, memang kita sudah tidak bersanma lagi, tapi rasa cintaku akan utuh untukmu selamanya.
Jangan pernah merasa sepi karena hatiku akan selalu menemanimu, pejamkan matamu dan bermimpilah dalam tidurmu, bangunlah esok hari dengan senyuman yang indah-seindah mentari pagi yang bersinar.
Jika kau jadi bintang, jadilah yang paling terang, jika kau jadi mimpi, jadilah mimpi yang indah, jika kau mengenal aku, jadilah yang terbaik yang pernah aku kenal.
Cinta itu ibaratkan setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk, tapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya.
Kadang kala disaat kau dekat aku kehilangan semua kata-kataku, dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku kepadamu.
Cinta adalah hal terbaik yang pernah ada, cinta itu tidak bisa dilihat maupun disentuh, tapi hanya bisa dirasakan oleh hati yang saling mencinta.
Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya, dan tidak akan aku lepaskan.
Yang aku harapkan malam ini adalah tentangmu, yang aku inginkan saat ini adalah damaimu yang aku pinta, detik ini adalah kebahagiamu.
Aku menangis bukan karena aku menyesal atas apa yang terjadi, tapi aku menangis karena kau terlalu tega menyakitiku.
Kata orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku gak peduli itu, aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh, sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu, bahkan hingga detik ini.
Aku sangat berharap kamu tahu, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untukmu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagiku.
Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan, karena jika dia cinta, dia tidak akan pernah pergi.
Kau begitu aku cintai, kau begitu aku sayangi, sampai ketika bersamamu mati seperti bisa aku tunda, dan tampamu hidup serasa tiada gunanya.
Mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu, tapi yakinlah akan ketulusan cintaku, karena bagiku mencintaimu adalah suatu keindahan bagiku.
Hati manusia bagaikan kendi, tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya, hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkan.
Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran dan kesetian, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga kesetian ini, hatiku hanya untuk dirimu.
Demikian kata kata mutiara cinta sungguh menjadi ciri- ciri khas anak remaja masa sekarang yang sedang dilanda asmara dan gejolak hati yang menggebu-gebu. Sekarang belajarlah untuk merangkai sebuah kata-kata yang romantis dan indah untuk dipersembahkan untuk pujaan hati dan jadikanlah kata cinta di atas sebagai contoh dan inspirasi. Teman-teman juga bisa membaca artikel yang lain, teman-teman bisa klik link ini kata kata mutiara Cinta yang tidak kalah dengan kata kata yang di atas. Silahkan share ke teman-temanmu jika kamu mendapatkan manfaat dan kata kata indah dari artikel ini. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah