Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Lucu dan Gokil

Kata kata gokil dan sms lucu - Beberapa kata mutiara yang mungkin membuat orang tersenyum atau ketawa yaitu sebuah kata mutiara dimana kata mutiara lucu dan gokil ataupun kata bijak tersebut menjadi sebuah topik, sebenarnya aku akui kata mutiara ini tidak patut untuk jadi sebuah lelucon atau bahan humoran. Bahkan anda jangan sampai terpandang dengan satu arah yang serius melainkan anda manusia yang mempunyai sebuah kesibukan yang sangat melelahkan dan membutuhkan sebuah refresing yang bisa menyegarkan pikiran anda. Hiburan bahkan merupakan suatu hal yang sering dilakukan banyak orang, contoh salah satunya adalah untuk menggurangi rasa bosan gara-gara menjalani kesibukan aktivitas sehari-hari dan sebagainya. Disini aku akan berbagi kata gokil dan sms lucu, kata mutiara galau, kata motivasi, kata mutiara cinta, dan kata-kata lain - lainnya. Humor untuk para teman-teman yang setia dan senang membaca blog ini. Kata kata gokil dan lucu ini sengaja aku buat untuk menghibur dan membuat teman-teman tertawa akan kelucuan dan kegokilannya, tidak hanya gokil dan lucu saja.
Kata kata gokil dan sms lucu ini dibahas untuk teman-teman yang sedang membutuhkan sebuah gokil dan lucu sebagai sebuah bahan canda tawa dan untuk menghilangkan sebuah beban dalam pikiran teman-teman yang mungkin bisa membuat teman-teman pusing ataupun membuat kepala teman-teman menjadi terbebani dengan kegiatan teman-teman sehari hari. Menyegarkan pikiran orang ketika sedang bosan atau lelah sesudah beraktivitas selama satu hari penuh, bermacam tips bisa dilakukannya untuk meningkatkan rasa ketenangan di hatinya, mulai dari mendengarkan cerita lucu, menonton acara komedi, dan bisa juga dengan membaca ungkapan kata lucu yang bersebaran di internet. Kelakuan yang lucu sesungguhnya memang sangat dibutuhkan dalam suatu lingkungan agar suasana yang hangat tetap terasa. Nah, kita langsung saja untuk melihat kumpulan kata kata gokil dan lucu seperti yang tercantum dibawah ini.

Kata Kata Lucu dan Gokil
Andai sabar itu bisa jadi uang, pasti dompet gue udah tebel, andainya.
Ada wanita bilang kalau laki-laki itu buaya, emangnya buaya tidak ada yang betina.
'' Nasib orang jelek kalau tidak di putusin ya di duain ''.
Janganlah kamu hidup bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
" Jangan takut dengan polisi, kalau lagi tidur ya lindas ajha ".
Saya kerja keras karena saya sadar, biaya nikah itu mahal, apalagi kalau undang band ternama.
Banjir itu bukan salah penataan kota, tapi karena bnyaknya jomblo yang selalu berdoa meminta hujan.
Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, kalau kamu terus-terusan sendiri, mungkin dahulu jodoh lu diaborsi.
Kalau kamu punya pacar bekas gak terpakai lagi, promosikan ajha di OLX, ntar biar aku cari, buat aku jadikan pembantu ajha.
" Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga ".
'' Pipis ajha ditahan bikin sakit, apalagi nahan kangen ''.
Dihubungin pas saat dibutuhkan ajha, serasa kayak pemadam kebakaran ajha aku.
'' Siapa yang membuatmu kecewa, lemparin ajha ke laut atau dibunuh ajha ''.
Jangan lupa makan ya, ntar kamu sakit, kalau kamu sakit ntar yang nyakitin aku siapa?
Aku janji hubungan kita tidak putus ditengah jalan, nanti kita putus dipinggir jalan ajha.
Demikian informasi terbaru seputar kata-kata sms lucu dan gokil habis, jadikan kata lucu dan gokil ini sebagai hiburan hati yang sedang bosan, jenuh dan kesepian. Bahkan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai kumpulan kata kata mutiara cinta lainnya. Semoga dapat berguna dan bermanfaat buat teman-teman pembaca setia artikel saya diblog ini. Pergunakanlah kata kata lucu humor ini dengan bijak dan jangan dijadikan bahan untuk mem-bully orang lain. Sekian dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Lucu dan Gokil