Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Penuh Semangat Dan Motivasi

Kata kata bijak tentang kehidupan penuh semangat dan motivasi - Dan kata-kata tidak jauh berbeda mutiara keduanya memiliki makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata-kata bijak adalah kata-kata yang maknanya dan saran yang ditunjuk sebagai motivator internal orang-orang tertentu. Apakah saat ini anda seperti kata-kata bijak bagi anda untuk memasukkan dalam deskripsi foto yang anda posting pada media sosial account? Contoh media yang bbm, facebook, twitter, link, instagram dan lain-lain. Atau setidaknya, memiliki setelah anda mencobanya? Tampaknya beberapa orang, kata-kata bijak yang begitu indah karena mampu menyampaikan pesan kepada pembaca untuk lebih termotivasi. Tak jarang, itu kata-kata bijak yang diinstal mengutip kata-kata dari orang-orang terkenal.
Kata-kata bijak kehidupan secara umum sebagai motivasi yang ada beberapa kata yang dapat memotivasi diri kita untuk membuat kita menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Tindakan ini mungkin karena di lagu, ada cukup dalam pesan yang diterima oleh pendengar. Pesan sebenarnya juga dapat memotivasi seseorang untuk hidup dengan lebih semangat. Jadi, tidak hanya kata-kata cinta yang penuh kesedihan dan keputusasaan yang dipilih untuk dikutip, tetapi juga kata-kata yang lebih mendorong seseorang untuk melakukan yang terbaik. Nah, jika anda penasaran tentang kata-kata mutiara dari seorang teman yang bijaksana - teman bisa baca artikel berikut.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Penuh Semangat Dan Motivasi
Tak perlu balas dendam saat ada orang yang menyakitimu, karena jika kamu beruntung, tuhan akan memperlihatkan kepadamu, saat dia mendapatkan KARMANYA.
Suatu saat kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis, kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi suatu saat nanti jadikan itu suatu pelajaran, yakinlah suatu saat nanti, kamu pasti akan mencicipi hidup yang penuh dengan kebahagian.
Kebanyakan dari kita, tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
Penderitaan jiwa mengarah kepada keburukan, putus asa adalah sumber kesesatan, kegelapan hati, dan pangkal penderitaan jiwa.
Pengetahuan tidaklah cukup, maka kita harus mengamalkannya, niat tidaklah cukup, maka kita harus melakukannya.
Sebuah hubungan akan terasa indah, jika kedua pasangan bisa saling menerima, bergandengan menuju kesempurnaan, bukan menuntut untuk kesempurnaan.
Jangan fokus apa yang telah pergi dari dirimu, fokuslah pada apa yang dapat kamu lakukan, dan apa yang dapat membuat hidupmu lebih baik.
Bicaralah dengan kalimat yang lebih baik, suara yang lembut tapi tegas, karena tidak jarang kamu dinilai dari ucapan, dan sikap ketika sedang berbicara.
Kadang ketika kita meminta tuhan memberikan kekuatan kepada kita, ia memberi rasa sakit, kenapa? Karena itulah yang membuat kita kuat.
Rencana tuhan selalu berakhir dengan kebaikan, kesulitan apa pun yang kita hadapi, hari ini adalah sementaran barsabarlah.
Hanya karena doamu belun terjawab, bukan berarti tuhan tidak peduli padamu, yakinlah dia punya rencana yang lebih indah untukmu.
Jangan hanya memikirkan apa yang belum kau dapatkan, coba lihat kembali betapa banyaknya berkah, yang telah diberikan tuhan untukmu.
Ketika kau mulai lelah dengan cobaan yang kau hadapi, percayalah tuhan tidak akan pernah mengujimu, melebihi kemampuanmu untuk menghadapinya.
Ketika tuhan rindu akan tangisan umatnya, maka tuhan akan memberikan ujian kepada umatnya, dan tuhan tidak akan memuji umatnya melebihi kadar kemampuannya.
Orang kaya fokus kepada apa yang yang mereka inginkan, sementara orang yang miskin fokus kepada apa yang tidak mereka inginkan.
Bahagia itu bukan dari seberapa besar kau mendapatkan, apa yang kau inginkan, tapi bahagia itu seberapa besar kau bertahan, menghadapi cobaan demi cobaan yang kau lewati.
Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa untuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memiliki untuk tidak lagi mempercayainya.
Apa pun yang terjadi jangan jadikan beban, berserah dirilah sepenuhnya kepada TUHAN, dan yakinlah tuhan telah merencanakan yang terbaik buat kita.
Hidup ini kamu yang jalanin, lakukan apa pun yang ingin kau lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yang kelak pantas untuk diceritakan.
Hidup bukan tentang kesalahan seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan menata masa depanmu.
Hidup ini telalu singkat untuk menghabiskan waktumu, mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu, maka jagalah dirimu sendiri.
Kamu tidak selalu dapatkan apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin kamu pasti dapatkan apa yang kamu inginkan.
Hidup itu adalah pilihan, apa yang kamu pilih akan menentukan masa depanmu, bijaklah dalam memilih sesuatu dalam hidupmu.
Fokuslah pada apa yang membuat hidupmu menjadi lebih baik, jangan fokus kepada apa yang membuatmu bersikap buruk.

Membaca dan merenungkan kata-kata bijak tentang kehidupan yang kita disajikan di atas untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, karena hidup tidak hanya untuk mendukung melaikan hidup dengan apa yang ada di depan mata kita. Bagaimana teman-teman - teman kumpulan kata-kata bijak kehidupan di atas, bermanfaat atau tidak? jika teman - teman merasa kata-kata bijak di atas berguna, silakan berbagi artikel ini kepada teman-teman dari teman - teman yang mungkin juga perlu kata kata motivasi untuk mengembalikan semangat hidup. Membuat kata-kata bijak motivasi adalah semangat hidup sebagai inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik dan munculnya rasa kesulitan. Jadi terima kasih, melihat Anda waktu berikutnya dan kesempatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Penuh Semangat Dan Motivasi